DPRD Makassar

PPKM Makassar Turun Level 2, Camat Mariso : Kita Tidak Boleh Lengah

  • Bagikan
IMG 20211002 062936
Camat Mariso, Juliaman

MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman memberi tanggapan terkait Turunya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Makassar Ke level 2, Ia mengingatkan masyarakat Untuk tidak boleh lengah dan terus menerapkan Protokol Kesehatan, Sabtu (2/10/2021).

Sebelumnya pada tanggal 20 September Pemerintah Pusat mengumumkan PPKM Kota Makassar turun ke level 2, hal ini mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari perangkat tugas yang terus mengajak masyarakat untuk mentaati Protok Kesehatan.

Baca Juga : Unibos Gelar Dies Natalis Dirangkaikan Dengan Penyerahan Penghargaan

Juliaman menghimbau masyarakat agar tidak lengah dan tetap terus disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita tidak boleh terlalu lengah,” ujar Juliaman saat diwawancarai.

Lanjutnya, Ia menjelaskan timnya yang dibantu oleh Polsek dan Koramil akan terus melakukan pengawasan. Ia juga menekankan akan terus mengingatkan setiap masyarakat dan pelaku usaha yang ada di wilayah kecamatan mariso untuk disiplin dalam memberlakukan Protokol Kesehatan.

“Pelaksanaan Protokol Kesehatan kami tiap hari pagi dan malam melakukan himbauan kepada warga masyarakat dan pelaku usaha yang ada di wilayah Kecamatan Mariso dengan pelaksanaan kegiatan kerjasama dengan Polsek dan Koramil,” ujarnya.

Juliaman berharap agar masyarakat terus displin dalam menerapkan Protokol kesehatan dan mentaati setiap arahan pemerintah khusunya mengikuti setiap aturan yang berlaku untuk kebaikan bersama.

“Harapan saya dengan turunya ke level 2 sekarang di Kota Makassar tetap taat pada Protokol Kesehatan dan tentunya mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan melalui PPKM level 2,” tutupnya

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover