MAKASSAR – NIPAH mall terus mengeluarkan gebrakan terbaru di tengah pandemi hari ini. Salah satunya dengan menggelar live shopping di platform instagram. Dengan adanya kegiatan ini maka tenant diberikan ruang untuk mempromosikan produk kecantikan mereka di Shopping Girls Room, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: 1st Anniversary Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen di NIPAH

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH menerangkan bahwa kegiatan ini sudah digelar dua kali yang berkolaborasi dengan tenant kecantikan. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dengan tema dan tenant yang berbeda.

“Live shopping ini merupakan gelaran sudah dua kali NIPAH laksanakan. Live shopping kali ini mengangkat tema Girls Room. Dimana seluruh produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan perawatan, dan kecantikan kulit wanita. Live shooping sukses mengikutsertakan tenant Erha, Herborist, ZAP, dan the Body Shop. Kedepannya, akan hadir tema dan tenant yang berbeda lagi di gelaran live shopping NIPAH,” terangnya.

Berbagai promo menarik ditawarkan oleh tenant di live shopping, sepert ZAP yang memberikan diskon di tiap produk terbaiknya ZAP Beauty Acne Defense Serum dari harga Rp 180.000 di live shopping menjadi Rp 150.000 dan masih banyak lagi produk lainnya.

Tak ketinggalan The Body Shop juga menawarkan potongan harga pada produk favorit White Musk Body Mist Rp 249.000 sisa Rp 219.000

Promo menarik juga ditawarkan oleh Erha Apothecary di live shopping Erha Gentle Acne Facial Wash yang harga aslinya Rp 92.000 menjadi Rp 52.000.

Terakhir dari tenant Herborist menawarkan Herborist aloe vera gel pembelian 2 buah mendapatkan free 1 buah Beauty Face mist aloe seharga Rp 126.000.

Dengan adanya kegiatan ini maka pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dengan adanya pemotongan harga khusus di live shopping NIPAH Mall, serta turut mengurangi penyebaran rantai Covid-19. Tak hanya itu program ini turut memberikan free ongkir di tiap pembelian.