Klinik Andi Baso Erang Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Klinik Andi Baso Erang Adakan Vaksinasi Massal
Demi mengurangi angka kematian dan penyebaran virus Covid-19 Klinik Andi Baso Erang mengadakan vaksinasi massal,Sabtu (2/10/2021)

GOWA – Demi mengurangi angka kematian dan penyebaran virus Covid-19 Klinik Andi Baso Erang mengadakan vaksinasi massal,Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga : Kapolres Bersama Forkopimda Gencarkan Vaksinasi di SMAN 2 Enrekang

Kegiatan vaksinasi massal ini di mulai pada pukul 7.30 Wita, dengan jumlah dosis yang disediakan yaitu 1000 dosis.

Hal ini dilakukan Klinik Utama Andi Baso Erang guna menjangkau masyarakat yang belum tervaksin di wilayah kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

dr.Christine .C Indarty atau yang kerap disapa dr. Tin bekerja sama dengan, Dirt Klinik Utama Andi Baso Erang Andi imran Syah Abe, Ketua PAN DPD Kabupaten Gowa Hajja Hasnia dg Talelang, Ketua DPW Sulsel Komisi 9 Dr. Hasbullah Kaffi fraksi PAN, Kadis kesehatan Kabupaten Gowa dr.Hasanuddin, Lurah Tombolo Budi Wahyudi Rachman, serta tim kesehatan dari Puskesmas Somba Opu.

Saat di konfirmasi Awak media, Dirt utama Klinik Andi Baso Erang mengatakan vaksinasi massal ini adalah bentuk kerjasama yang kami lakukan untuk mempercepat penyaluran vaksinasi ke masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini bisa mempercepat vaksinasi kepada masyarakat yang belum tervaksin, atau pun yang sudah melakukan vaksin pertama khususnya di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa,” ucap Andi Imran Syah Abe.

Kegiatan vaksinasi ini juga di kawal dari bhabinkamtibmas, babinsa dan anggota dari Polres Gowa.

“Kami berharap dengan dilakukannya vaksinasi massal ini penyebaran virus covid – 19 bisa berkurang dan segera berakhir,” pungkasnya.

Vaksinasi massal ini berjalan lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, yaitu mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover