JAKARTA – Laga pekan keenam BRI Liga 1 2021 Indonesia yang mempertemukan antara Bali United menjamu Tira Persikabo di Stadion Madya GBK, Sabtu (2/10/2021) berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persija Tekuk 10 Pemain Persiraja Banda Aceh

Pada pertandingan tersebut, Tira Persikabo mampu unggul lebih dulu lewat D.Drajad pada menit ke-30. Namun dapat disamakan oleh Bali United di menit akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-86 melalui Lerby Aliandry.

Jalannya Laga

Sejak menit awal pertandingan, Bali United tampil menekan dengan mengandalkan dua pemain asingnya Melvin Platje dan Ilja Spasojevic.

Namun karena terlalu asik menyerang, Bali United harus kebobolan lebih dulu di menit ke-30 melalui Dimas Drajad yang memanfaatkan umpan dari Firza Andika, sehingga tidak dapat dijangkau oleh Wawan Hendrawan.

Hingga babak pertama usai, Tira Persikabo mampu mempertahankan keunggulan 1-0 nya.

Babak kedua, Bali United kembali berupaya untuk menggempur lini pertahan Tira Persikabo.

Hasilnya, pasukan Stefano Cugurra Teco berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-86 melalui Lerby Aliandry.

Hingga peluait panjang babak kedua dibunyikan, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Daftar Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Melvin Platje, Ilja Spasojevic, Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna, Andy Setyo, Roni Beroperay, Firza Andika, Gilang Ginarsa, Sergey Pushniakov, Shumeiko Veniamin, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Andre Oktaviansyah, Muhammad Dimas Drajad

Pelatih: Igor Nikolayevich Kriushenko.