MAKASSAR – Ajak masyarakat patuhi Protokol Kesehatan di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 2 Kota Makassar. Muhammad Jauzy Lurah Lette, Kecamatan Mariso, Menyatakan Optimis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di wilayah Kelurahaan Lette bangkit.

Baca Juga :3 Tips Sembuhkan Sakit Perut Sebelum ke Dokter

Muhammad Jauzi mengatakan turunnya PPKM Kota Makassar ke level 2 merupakan hasil kerjasama tim dari beberapa lembaga yang terus mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Masyarakat sadar bagaimana Prokes sehingga ini kerja kita semua, kerja tim, TNI, Polri, PNS, dan Satgas Raika dimana tiap hari kita selalu turun ke lapangan,” ucap Jauzi saat diwawancara, Sabtu (2/10/2021).

Lanjutnya, Ia memuji program Kapal Apung Covid-19 dan Makassar Recover yang menurutnya efektif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Program bapak walikota yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kena covid, Kapal Apung Umsini program Makassar Recover,” ucapnya.

Jauzi berharap masyarakat Keluarahaan Lette tetap waspada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Ia optimis ekonomi masyarakat akan tumbuh khususnya UKM yang ada dikelurahaan Lette akan bangkit.

“Harapan saya kepada masyarakat saya khususnya kelurahaan Lette, kecamatan mariso, tetap waspada, tetap jaga protokol kesehatan sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat, UKM yang ada di kelurahaan Lette Tumbuh,” tutupnya.