EMILIA – Inter Milan berhasil kantongi tiga poin ketika bertandang menghadapi Sassuolo pada pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022 di Stadion Mapei, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Nerazzurri yang tertinggal lebih dulu, berhasil bangkit dan menang dengan skor 1-2.

Baca Juga: Manchester United Berbagi Angga Dengan Everton di old Trafford

Jalannya Pertandingan

Awal babak pertama, Inter berusaha untuk langsung menekan pertahanan tim tuan rumah dan menciptakan peluang lewat sepakan Nicolo Barella, Namun sayang tendangannya melebar ke sisi sebelah gawang.

Tak berselang lama, Sassaoule berusaha untuk menekan balik dan mendapatkan peluang lewat Gregoire Defrel, tetapi sepakannya masih dapat ditepis oleh Samir Handanovic.

Petaka datang ke pihak Nerrazurri di menit ke-21, ketika pemain Sassuolo yang berusaha menusuk ke pertahanan Inter dilanggar oleh Milan Skriniar dalam kotak pinalti.

Domenico Berardi yang bertindak sebagai algojo sukses melesatkan tembakannya untuk menjebol gawang Inter Milan. Alhasil, Sassoulo unggul 1-0 atas Nerrazuri.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, diganjar kartu kuning oleh wasit akibat terlalu banyak melakukan protes.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan yang sama-sama merepotkan, namun belum ada yang membuahkan hasil. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum

Di babak kedua, Nerrazuri sedikit meingkatkan tempo permainannya. Inter hampir saja menyamakan kedudukan andai sepakan Ivan Perisic di menit ke-48 tidak melebar ke sisi sebelah kanan gawang.

Inter mencoba peruntungan lainnya dengan memasukkan Edin Dzeko yang menggantikan Joaquin Correa di menit ke-57.

Keputusan Simone Inzaghi memasukkan Dzeko tersebut berbuah hasil, baru kurang dari semenit bermain pemain asal Bosnia itu sukses melesatkan gol ke gawang Sassauolo. Skor 1-1 bagi kedua tim.