RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar melaksanakan yudisium kepada sejumlah mahasiswa pascasarjana di Ruang Ujian Gedung Pascasarjana, Senin, (2/8/2021).

Kapoltabes Kota Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, merupakan salah satu mahasiswa pascasarjana yang mengikuti yudisium. Setelah melaksanakan ujian tutup dan dinyatakan berhasil mempertahankan tesisnya.

Selama menjalankan ujian tutup, Kombes Pol Witnu nampak tenang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh sejumlah penguji, yakni Dr. Umi Farida, Dr. Hasmin Tamsah, Dr.H. Gunawan Bata Ilyas, dan Dr. Masrur Razak.

Dalam Pengukuhan gelar Magister Manajemen (MM) Kapoltabes Makassar, turut hadir Kepala LL Dikti Wilayah IX, Prof. Jasruddin, Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas Foundation, Dr.H. Jamaluddin Bata Ilyas dan Ketua Stie Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang.

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan pujian atas kompetensi Kapoltabes Makassar selama menjalankan perkuliahan di Stie Amkop Makassar.

“Kombes Witnu ini sangat antusias dalam menjalankan Studi Magister Manajemen di Kampus Amkop Business School dan akhirnya meraih gelar MM di Kampus Amkop,” ungkapnya.

Bahtiar Maddatuang pun berharap, semoga ilmunya yang di peroleh di kampus Amkop bisa di implementasikan dalam institusi polri dan masyarakat.