Dekan FH UNIBOS Apresiasi Zul Bimantara Raih Medali di PON XX

  • Bagikan
Dekan FH UNIBOS Apresiasi Zul Bimantara Raih Medali di PON XX
Dekan FH UNIBOS, Ruslan Renggong, mengapresiasi salah satu mahasiswanya yaitu Zul Bimantara yang telah meraih Raih Medali Perak bagi Sulawesi Selatan di PON XX Papua 2021.

MAKASSAR – Dekan Fakultas Hukum Universitas Bosowa, Dr. Ruslan Renggong, S.H., M.H. mengapresiasi pencapaian Zul Bimantara yang berhasil meraih medali perak pada kelas fighter melalui Cabang Olahraga Muaythai putra pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga : Mahasiswa UNIBOS Raih Medali Perak di PON XX Papua

Ruslan Renggong mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan bergembira atas capaian Zul Bimantara salah satu mahasiswanya di Fakultas Hukum, yang berhasil meraih medali perak di PON XX Papua.

“Bersyukur dan bergembira atas capaian zul bimantara yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, medali perak merupakan pencapaian luar biasa tingkat,” ucapnya saat diwawancara.

Lanjutnya, Ia menyampaikan harapannya agar atlet-atlet lain juga ikut termotivasi dengan pencapaian Zul Bimantara sehingga Sulawesi Selatan dapat meraih hasil terbaik di PON XX Papua.

“Kita berharap agar atlet -atlet yang lain tentu bisa termotivasi untuk lebih baik lagi sehingga bisa mengikuti jejak zul bimantara,” tuturnya.

Ruslan menghimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas Bosowa agar mencontoh Zul Bimantara untuk ikut berprestasi dibidang akademik maupun non akademik.

Ia juga menekankan agar mahasiswa Universitas Bosowa tidak melakuan hal-hal negatif yang melawan Hukum seperti melakukan tawuran.

Terakhir, Ruslan berharap agar Zul Bimantara dapat ikut berlaga pada kontestasi Sea Games yang akan datang.

“Berharap kepada seluru mahasiswa Fakultas Hukum agar mencontoh apa yang di raih oleh Zul Bimantara, patut diikuti bahwa mahasiswa itu harus berprestasi bukan hanya di bidang akademik tapi juga bidang-bidang yang lain itu yang harapkan,” tutupnya.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover