PLT Sekretaris DPRD Makassar Pantau Ruangan Usai Apel Pagi

  • Bagikan
PLT Sekretaris DPRD Makassar Pantau Ruangan Usai Apel Pagi
Plt. Sekretaris DPRD Kota Makassar Dahyal, S.Sos. melakukan pemantauan di sejumlah titik krusial gedung DPRD Kota Makassar usai apel pagi dilaksanakan, Senin (04/10/2021).

MAKASSAR – Plt. Sekretaris DPRD Kota Makassar Dahyal, S.Sos. melakukan pemantauan di sejumlah titik krusial gedung DPRD Kota Makassar usai apel pagi dilaksanakan, Senin (04/10/2021).

Baca Juga : Mantu Taufan Pawe, Putri Bupati Bulukumba Hingga Anggota DPRD Gabung ke KNPI Kanita

Sejumlah titik krusial dikunjungi, seperti perpustakaan, taman, hingga ruang kearsipan. Menurutnya, selaku koordinator pegawai yang diamanahkan, hal ini sangat mendasar untuk menjamin terlaksananya berbagai kegiatan penting di gedung parlemen ini.

“Hari ini, seperti biasanya saya mengecek sejumlah titik-titik penting. Mulai dari perpustakaan tempat berkunjung, kebersihan taman, dan ruang-ruang penyimpanan arsip (berkas penting),” ujarnya.

Selain itu, Plt. Sekretaris DPRD Dahyal juga bertemu dengan beberapa pegawai kebersihan dan menekankan, adanya pekan kebersihan demi menjaga citra gedung DPRD Makassar. Mengingat, Kota Makassar merupakan daerah yang sering dikunjungi daerah lainnya.

“Untuk seluruh petugas kebersihan, akan ada pekan kebersihan yang diadakan demi menjaga citra gedung DPRD Kota Makassar, mengingat kota Makassar merupakan daerah yang sering dikunjungi daerah lain,” lanjutnya.

Diketahui Apel pagi tadi dipimpin oleh Kepala Bagian Perlengkapan DPRD Makassar Daniel Katto dan dihadiri seluruh staff sekretariat.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover