SELAYAR – Wakil Bupati kepulauan Selayat Saiful Arif, S.H mengawali kunkernya di ibu kota kecamatan Takabonerate, terkait Evaluasi pembangunan Lokakarya Mini (Lokmin) se Kecamatan Takabonerate.

Baca Juga: Wakil Bupati Pantau Kuliah Perdana Masiswa Unhas Selayar

Acara berlangsung di Gedung Passamaturukang Kecamatan Takabonerate di hadiri Camat Takabonerate Dian Adhy Luhur., SH,. MH, Kabag Pembangunan Sekda, Kapolsek Takabonerate, Bibinsa, para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat sedaratan Kayuadi. Selasa 05-10-2021.

Camat Taka Bonerate Dian Adhy Luhur mengatakan, Selamat datang di Kecamatan Takabonerate beserta rombongan, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat kecamatan Bonerate terkhusus masayarakat daratan kayuadi karena disela -sela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kami, tentu kita berharap bagaimana pembangunan di kecamatan Takabonerate ini bisa terwujud.

“Kita pahami bersama Takabonerate ini merupakan wisata terkenal di Indonesia bahkan di dunia untuk mendukung semua itu, tentu kita berharap pembangunan infrastruktur atau pembangunan yang besar ini tidak terlepas dari visi misi bupati dan wakil bupati terwujudnya pembangunan Pariwisata, saya selaku pemerintah kecamatan Takabonerate siap mendukung dan menyukseskan visi misi bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya berharap kepeda pemerintah daerah terkait pembangunan jalan hotmis masih butuh penambahan terkait masih adanya beberapa jalan yang belum di hotmis.

Senada dengan itu wakil Bupati kepulauan selayar saat dimintai keterangannya usai melakukan tanya jawab merasa senang dengan antusias masyarakat menyampaikan aspirasi setelah mendapat infomrmasi dan motivasi yang baik dikarenakan pemerintah terkadang tidak mampu menyerap semua kebutuhan masyarakat, akan tetapi adanya kunjungan kerja kemudian masayarakat dan aparat menyampaikan secara langsung ada kepuasan tersendiri bagi mereka.

“Tugas dan tanggungjawab pemerintah tinggal mengingatkan bahwa ada kewajiban yang berjenjang maka perlunya koordinasi,” katanya.