HUT TNI, Polwan Ucapkan Selamat dan Bagi-bagi Bunga ke Prajurit di Monas

  • Bagikan
HUT TNI, Polwan Ucapkan Selamat dan Bagi-bagi Bunga ke Prajurit di Monas
HUT TNI, Polwan Ucapkan Selamat dan Bagi-bagi Bunga ke Prajurit di Monas, Selasa (5/10/2021).

JAKARTA – Para Polisi Wanita (Polwan) bagi-bagi bunga ke prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-76 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Baca juga : Kasus Jual Beli Kios Pasar, Dua Tersangka Ditahan di Blora

Prajurit TNI menerima bungan dari Polwan disertai Ucapan selamat ulang tahun. TNI-Polri terdengar saling mendoakan dan tetap bersinergi ke depannya.

“Selamat ulang tahun Pak,” ujarnya, dilansir detik.com, Selasa (5/10/2021).

Momen langka tersebut berada di seberang Istana Merdeka Jakarta. Polwan dari Polres Jakarta Pusat menghampiri satu persatu prajurit TNI seusai upacara peringatan HUT ke-76 TNI yang digelar di istana. Dengan membagikan dua warna bunga, merah dan putih.

Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengingatkan dalam upacara pringatan HUT ke 76 TNI bahwa potensi ancaman biologi hingga terorisme menjadi perhatian utama.

“Kesigapan TNI ini juga saya minta selalu diaktifkan dalam menghadapi spektrum ancaman yang lebih luas seperti pelanggaran kedaulatan pencuri kekayaan alam di laut, radikalisme, terorisme, ancaman siber dan ancaman biologi termasuk ancaman bencana alam,” ujarnya.

Ratusan alutsista dan Sejumlah kendaraan taktis milik TNI yang di pamerkan di depan istana dan sepanjang Jalam Medan Merdeka Barat /Utara dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover