Pelantikan Akbar PMII Rayon Komisariat UIM

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Makassar Mengelar Pelantikan, dialog dan rapat kerja rayon se-komisariat uim di auditorium K.H. Muhyidin Zain, Senin (20/01/2020).

Kegiatan yang bertema “Revitalisasi Sprit Keberagaman Ber-rayon dalam bingkai PMII Metro”, diawali dengan pembukaan yang dihadiri seluruh mahasiswa UIM dan tamu undangan dari birokrasi kampus.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PMII metro makassar AM. Muslihin, S.Farm. Turut hadir dalam kegiatan tersebut segaligus melantik enam rayon yang di dibawah pengawasan komisariat uim.

Dr. Ir. Musdalifah Mahmud, M.Si selaku Majelis Pembina mengatakan bahwa bersamping berkuliah, organisasi ini juga harus dikedepankan.

“Kader PMII Harus jeli dalam membaca era sekarang yang dimana semua serba mengunakan Media saat ini dan mari kita tunjukkan bahwa PMII bisa diandalkan.” Tegasnya

“Sebelum di lantik kalian sudah berikrar maka dipegang teguh amanah yang telah diberikan, rayon sebagai jantung PMII maka tanpa rayon kaderisasi tdk ada berjalan dan harapan besar komisariat tetap menumbuhkan semangat dalam ber-PMII. “Ujar Chairina Ketua Umum PMII kom.UIM

 

Penulis: Gayub Tiflen

Editor  : Muh. Irfan Mahmud

Pos terkait