MAKASSAR – Kegiatan Reuni Angkatan 95 SMPN 7 Makassar yang bertajuk “95 Born and Rise Together atau 95 Lahir dan Jaya Bersama” dihadiri oleh tamu undangan yaitu Guru, Ketua IKA SMPN 7 Makassar, dan Pengurus serta Komite. Berlangsung di Ekowisata Buttagowa, Minggu (03/10/2021).

Baca Juga Perkuat Silaturrahmi, IKA SMPN 7 Makassar Gelar Sepeda Santai 

Dalam sambutannya Ketua IKA SMPN 7 Makassar, Hj. Fatima Abduh berpesan, seluruh alumi yang telah sukses tidak melupakan sekolahnya dan bisa menjadi teladan bagi alumni lainnya.

“Saya meminta agar alumni ini bisa menjadi teladan bagi alumni yang lain. Dan hal yang terpenting adalah bahwa alumni yang sudah sukses tidak lupa dengan sekolah dimana mereka belajar bersama,” ucapnya.

Dalam kesempatannya menyampaikan sambutan, Guru senior di SMPN 7 Makassar Drs. Muhammad Ladjiz Zainuddin mengatakan, IKA 95 adalah harapan seluruh anggota, semoga bisa menyelesaikan segala permasalahan dengan cara sipakatau.

“IKA ini harapan seluruh anggota karena itu, jika terjadi perselisihan di antara sesama alumni 95, maka selesaikanlah dengan cara sipakatau. Bermusyawarahlah dan bermufakatlah. Cara seperti inilah yang semestinya dilakukan oleh seluruh alumni termasuk IKA dalam setiap polemik yang dihadapi,”tuturnya.

Reuni ini berlangsung dengan berbagai rangkaian kegiatan yang disusun oleh tim kreatif MC Edy dengan susunan di antaranya musik, pembagian doorprize, games, penyerahan cenderamata kepada guru dan ketua IKA, serta hiburan lainnya untuk mempererat silaturahmi sekaligus bernostalgia bersama.