MAKASSAR – Mendekatkan diri ke masyarakat, 31 Sudirman Suites buka gallery di mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Rabu (17/11/2021).

Sesuai dengan komitmennya, 31 Sudirman Suites yang berada di bawah naungan Indonesia Paradise Property, berhasil membangun apartemen megah di kawasan timur Indonesia.

Baca Juga: Harper Perintis by Aston Makassar Milad Ke-5th: Stay In Culture

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo, mengatakan bahwa topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan untuk selalu deliver the promise menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.

Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah.

“Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” tambahnya.

Acara topping off yang diadakan di 31 Sudirman Suites, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 31, Makassar ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, bank-bank pendukung, pembeli, serta para agen properti.

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60%.

Perusahaan menunjuk Jones Lang La Salle sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design.

Anthony mengungkapkan, “INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle
properties di kota-kota besar di Indonesia. Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia.”