MAKASSAR – ASTON Makassar meluncurkan menu-menu makanan best seller di Grabfood untuk lebih memudahkan pelanggan setianya.

Baca juga : Aston Makassar Hadirkan Promo Mie Jumbo

Fitur pemesanan makanan yang terbilang sangat eksis ini, selain memudahkan pemesan melihat-lihat menu makanan atau cemilan yang ditawarkan ASTON Makassar juga memudahkan pembayaran pada pemesan.

Chef Irwan mengatakan selain pemesanan yang sangat mudah juga rekomendasi pemilihan menu lainnya dapat langsung dilihat pada aplikasi Grabfood.

Harga yang ditawarkan beragam dan pihaknya menjamin rasa yang terbilang ramah bagi pecinta kuliner Indonesia.

“Sate Maranggi, Ayam Goreng Mentega, Paru Rica bahkan Daging Rendang juga kami tawarkan dengan harga terjangkau dan rasa bintang 7,” ungkapnya.

Tertarik untuk mencoba aneka menu favorit ASTON Makassar ? Langsung buka aplikasinya dan memesan melalui Olympus Resto ASTON Makassar Hotel, dijamin rasa tidak mengecewakan.

Chef Irwan menambahkan ada kurang lebih 15 menu makanan yang live di Grabfood dari Olympus Resto – ASTON Makassar dan 6 menu yang menjadi menu pilihan paling banyak diminati, yaitu:

1. Mie Kuah / Mie Goreng Jumbo
Mie dengan pilihan rebusan atau goreng dengan campuran sayuran, jamur, telur dan irisan bakso dengan porsi jumbo dapat dinikmati 3-4 orang sekaligus dengan harga terjangkau hanya RP 55.000nett.

Aston
Salah satu pilihan menu mie yang ada di Aston Makassar

2. Megahmie Garing
Mie kering khas Olympus Resto yang menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati dilengkapi dengan aneka seafood dibandrol dengan harga RP 45.000nett per porsi

3. Ayam Panggang Taliwang
Paket ayam panggang taliwang ini juga menjadi menu yang paling laris, ayam dengan bumbu pedas khas Lombok penyajiannya dengan nasi putih dan sambal lalapan ditawarkan dengan harga RP 55.000nett per porsi