MAKASSAR – BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) melalui program BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk bersama-sama menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : BNI 07 Makassar Serahkan CSR Masjid Agung UIN Alauddin

Penyerahan paket sembako ini dilakukan oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso yang didampingi oleh Wakil Pemimpin Wilayah Bapak Bimawan Singgih kepada Wakil Raktor 2 Unhas Bapak Prof.Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Prof.Dr.Rahman Kadir, SE., M.Si., CIPM, Ketua Pantia Dies Natalis Bapak Bapak Saldy Mansyur, SE., MM., Ak. CWM di Gedung FEB Unhas. (Jumat, 17 Desember 2021)

Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso melalui sambutannya menyampaikan penyerahan bantuan sembako hari ini merupakan moment yang sangat baik ditengah situasi yang sulit akibat pandemi dan bencana untuk bahu-membahu bersama membantu saudara yang membutuhkan uluran tangan.

BNI 07 bersama FEB Unhas Salurkan Bantuan Masyarakat 500 Paket
Foto: Dok. Istimewa.

“Bantuan yang diserahkan hari ini berupa 500 paket sembako untuk diberikan kepada warga sekitar dan dibagikan kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Dengan bantuan sembako ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang bisa menopang kesejahteraan bagi penerimanya. Tentunya juga hal ini merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesulitan,” tambah Hadi Santoso.

Ia berharap dengan kerjasama tersebut dapat terjadi juga dengan kemitraan tanggap darurat.

“Dengan jalinan Kerjasama antara BNI dan Universitas Hasanuddin ini diharapkan tidak hanya pada kemitraan bisnis tetapi juga kemitraan dalam bentuk sinergitas tanggap darurat terhadap apa yang terjadi dilingkungan sekitar kita,” tutup Hadi Santoso.