MAKASSAR – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk “Darya-Varia” merupakan perusahaan farmasi di Indonesia menggelar vaksinasi sebanyak empat kali sebulan di Puskesmas Makassau, Kamis (07/10/2021).

Baca Juga : Komitmen Dukung Program Pemerintah, KALLA Sukses Gelar Vaksinasi Masyarakat

Sebagai perusahaan farmasi dengan misi membangun Indonesia yang lebih sehat secara bertahap, Darya-Varia memproduksi produk-produk berkualitas tinggi untuk lini produk Costumer Healt dan obat resep, membangun merek kuat terpercaya serta dikenal di seluruh Indonesia.

Lokal Area Marketing Profesional PT Darya-Varia Laboratoria, Jamaluddin Nai mengatakan, Darya Varia juga mengambil peran dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam kegiatan Vaksinasi, kali Darya Varia ikut mengambil peran selama empat kali kegiatan vaksinasi di Puskesmas Makassau. Agar tercapai Masyarakat yang sehat dan sebisa mungkin mendorong masyarakat betapa pentingnya untuk dapat vaksinasi,” ucapnya.

Sebagai sponsor penyelenggaraan vaksinasi empat kali sebulan, Darya-Varia membawa brand Vicee dan Supertin.

“Sebagai sponsor untuk penyelenggaraan selama 4 kali dalam sebulan, saat ini Darya Varia membawa brand yaitu vicee dan supertin, karena seperti yang kita tahu bahwa keduanya adalah suplemen makanan, Vicce mengandung 500mg Vitamin C sedangkan Supertin sendiri mengandung 11 Vitamin +10 Mineral, apalagi untuk kondisi seperti saat ini, dimana setelah vaksin biasanya ada gejala atau kondisi kurang sehat karena itu sarankan untuk meminum multi vitamin, sehingga dua brand ini sangat membantu dalam kondisi tersebut,” lanjutnya.

Sementara, PJ Vaksinator Puskesmas Makassau, Elisabeth Pongmassangka mengatakan, sejak dilaunching Vaksinasi, Puskesmas Makkasau ikut berperan serta dalam pemberian Vaksinasi kepada masyarakat.

“Puskesmas Makassau membuka pelayanan selama lima hari kecuali hari Rabu yang dikhususkan pada pelayanan vaksinasi balita,” katanya.

Tidak ada target vaksinasi, pelayanan dibuka sampai pukul 11.00 dengan jenis vaksin untuk umum yaitu sinovac.