PANGKEP – DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Partai Gerindra Pangkep menggelar vaksinasi massal guna untuk meningkatkan percepatan vaksinasi di Pangkep, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga : UMKM di Pangkep dapat Jatah Modal Usaha dari Gerindra

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu mengucapkan terima kasih atas dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan, dan Tenaga Kesehatan yang telah melayani masyarakat.

“Kita bersyukur karena dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan dan TNI Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata, serta Puskesmas, sehingga hari ini Partai Gerindra melayani warga sebanyak 682 orang. Ada 73 orang tidak memenuhi syarat vaksin. Partai Gerindra Pangkep juga membagikan paket sembako kepada warga yang hadir dalam vaksin,” ujarnya.

Kamrussamad juga hadir menyampaikan terima kasih kepada Tim Nakes dan segenap tim lainnya yang berhasil menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Tim Nakes, Panitia Teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi, Lutfi Hanafi mengatakan, pengurus dan kader partai gerindra mampu menunjukkan tekadnya berbuat untuk kepentingan rakyat.

“Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di lapangan tenis Pangkajene sebagai pusat Kota Pangkep mampu membuat Partai Gerindra Pangkep terus mendapatkan kepercayaan rakyat Pangkep pada Pemilu 2014 (4 kursi), Pemilu 2019 (5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep) ini menunjukkan, pengurus dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat,” tegas Lutfi.