MAKASSAR – Sudah sering melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility oleh manajemen ASTON Makassar kembali mengajak UTD PMI Kota Makassar untuk menggelar kegiatan rutin Donor Darah tepat Hari Pahlawan 10 November 2021.

Baca Juga : Pesan Bupati Bantaeng Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2021

Kegiatan kolaborasi ini berlokasi di hotel ASTON Makassar dengan mengajak seluruh karyawan yang bertugas.

Human Resources Coordinator,Indri Novianti mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang ditekuni oleh jajaran ASTON Makassar.

Hari Pahlawan, ASTON Makassar Gelar Donor Darah

Selain untuk membantu bagi yang membutuhkan darah, juga untuk kesehatan bagi jajaran yang mendonorkan darahnya.

“Banyak teman-teman karyawan yang merasakan manfaat kesehatan setelah menjadi pendonor, namun memang ada juga beberapa teman-teman yang terpaksa harus mengurungkan niatnya karena setelah diperiksa ternyata HBnya rendah,” ungkap Indri.

Indri menambahkan, ada sebanyak 40 karyawan yang menjadi calon pendonor namun pihaknya berhasil mendapatkan 25 kantong darah.

“Bersyukur hari ini kita bisa mengumpulkan 25 kantong darah yang dapat menolong saudara-saudari kita di luar sana yang membutuhkan darah. Dan kami berharap kegiatan ini memberikan dampak positif juga bagi pihak lain untuk rutin mengadakan dan melaksanakan kegiatan sosial yang lebih baik lagi.” imbuhnya.

Baca Juga : Peringati Hari Pahlawan, Wawali Makassar Jadi Inspektur Upacara