RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, tahun ini Hotel Harper Perintis Makassar serta Owning Company kembali melaksanakan kegiatan berbagi hewan kurban.

General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan ini merupakan bagian dari program kegiatan sosial tahunan.

Lanjut I Gede Arya Pering Arimbawa,  sebanyak 1 ekor sapi yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, diserahkan secara simbolis olehnya, Selasa (20/7/2021).

Bukan hanya berbagi hewan kurban, I Gede Arya Pering Arimbawa, juga turun langsung dalam proses penyembelihan hewan qurban.

“Penyerahan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada lingkungan sekitar. Ini bukti kontribusi kami bahwa keberadaan kami disini mampu memberikan kontribusi secara sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Proses penyembelihan dan pembagian hewan qurban dilakukan di area Hotel Harper Perintis Makassar, dengan dibantu seluruh staff dan jajaran panitia Hari Raya Idul Adha. Hasil penyembelihan ini dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan hotel.

“Kami berharap agar masing masing pihak dapat memaknai perayaan ini, sebagai sarana untuk peningkatan rasa berbagi di antara sesama. Semoga keberadaan Harper Perintis Makassar ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan daging hewan yang di kurbankan dapat menjadi berkah dan manfaat untuk karyawan dan warga sekitarnya,” jelas Pak Arya.