MAKASSAR – Hari ke-2 pada Minggu (14/11) gelaran Gasstrack dan Motocross 2021 Makassar berlangsung seru dan meriah. Lebih special lagi, pada kegiatan ini Astra Motor Sulawesi Selatan mengenalkan varian warna terbaru motor sport on-off All New CRF150L.

Baca Juga : Jelang GP Moto3 Misano, Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji

New CRF150L hadir dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh.

Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Kehadiran All New CRF150L mencuri perhatian para pengunjung serta peserta balapan sekaligus menambah kemeriahan acara.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan New CRF150L akan menambah pilihan sepeda motor Honda terutama pecinta model on-off sport.

Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

Karakter Tangguh dan berani pada sepeda motor ini, sangat cocok dengan karakter masyarakat Sulawesi.

”Spesial pada gelaran Gasstrack dan Motocross 2021, penonton serta para starter balapan menjadi saksi kehadiran varian warna baru New CRF150L. Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan”, ujar Gangga.

New CRF 150L hadir masih dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.