MAKASSAR – Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 76,
Hotel Harper Perintis Makassar By Aston mengajak seluruh staff dan karyawan untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebangsaan melalui kegiatan dengan tagar #IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh.

Hotel Harper Perintis Makassar By Aston mengadakan acara Potong Tumpeng di Balla Lompoa Ballroom Hotel Harper.

Sebelum acara potong tumpeng di laksanakan seluruh karyawan dan staff berkumpul sesuai dengan protokol kesehatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan pembacaan Doa untuk negara indonesia, dalam menghadapi Pandemi.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Harper Perintis Makassar By Aston, Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa.

Baca juga : PPKM, Ini Menu Terbaru Harper Hotel Perintis Makassar

Dalam kesempatan ini Pak Arya berpesan, meskipun dalam peringatan kemerdekaan ini diperingati dengan sangat sederhana, kita tetap harus bersyukur dan selalu semangat.

“Dan Walaupun dalam keadaan dan situasi pandemi seperti ini kita tetap melaksanakan sederet rangkaian kegiatan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Arya ini juga tidak lupa berpesan kepada seluruh Staff dan Karyawan untuk selalu menaati Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan.