MMAKASSAR – Hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 352 tahun 2021 di gelar dalam rapat Paripurna di gedung DPRD Sulawesi Selatan yang mengusung tema “Bersama Sipakatau Dalam Era Baru Menuju Sulawesi Selatan Yang Lebih baik”.

Baca Juga HUT Sulsel ke-352 Tahun, Plt Gubernur Fokus Penyelamatan Aset

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, banyak peristiwa yang kita hadapi dan harus kita selesaikan bersama demi kepentingan dan keselamatan rakyat

“Saya mengapresiasi Kebersamaan dan kekompakan Forkopimda yang menjadi kunci keberhasilan dalam mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan di lapangan”, tuturnya, selasa (19/10/2021)

Ia mengatakan, Forkopimda senantiasa menjaga keharmonisan serta kebersamaan dalam menjaga Sulawesi Selatan

“Keharmonisan, kebersamaan, kekompakan, sinergitas dan solidaritas Forkopimda Sulawesi Selatan dalam menangani pandemi covid-19 serta semua persoalan yang ada senantiasa terjaga dan terpelihara di Sulawesi Selatan,” katanya.

Andi Ina Kartika Sari, mengucapkan banyak terima kasih kepada pelaku sejarah yang terlibat langsung sebagai tim perumus hari jadi Sulawesi selatan, almarhum H. Zainal Basri Palaguna selaku koordinator bersama-sama tim serta para pelaku yang hadir diantaranya ada Ajiep Padindang dan Salahuddin Alam. Tak lupa kita doakan para pelaku sejarah yang telah mendahului kita.

Tambahnya, kami yakin kita akan mampu menyelesaikan semua persoalan dan memulihkan situasi di Sulawesi Selatan kedepannya. Perekonomian akan bangkit, kesejahteraan, dan kejaan akan kembali kita raih.

Paripurna ini turut dihadiri oleh Porkopimda Sulsel, para Wali Kota, dan Bupati se Sulawesi Selatan. Dan hadir pula Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri pertanian Sahrul Yasin Limpo, secara virtual.