MAKASSAR – Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation Sulawesi Selatan (Pengda IOF Sulsel) akan melaksanakan IOF Vaksinasi Covid-19 bersama komunitas Otomotif Sulsel, Kamis (2/9/2021).

 

Ketua Pengda IOF Sulsel  Adi Rasyid Ali mengatakan program vaksinasi massal ini diselenggarakan di Monumen Mandala, Jl. Jendral Sudirman mulai pukul 07.00 WITA sampai selesai.

 

‘’Vaksinasi massal ini merupakan salah satu bagian dari program kerja sosial kemanusiaan Pengda IOF Sulsel. Ini juga merupakan dukungan nyata terhadap berbagai program kami, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 . Untuk vaksinasi massal ini kami bekerja sama Polda Sulsel,” jelas ARA, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Baca Juga: Kebut Vaksinasi di Sulsel Tembus 2 Juta Orang

ARA menuturkan organisasi para pecinta mobil 4×4 ini secara berkelanjutan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Sulsel sekaligus mendukung program pemerintah satu juta vaksin setiap hari.

 

Selain berpartisipasi dalam vaksinasi massa, pengda IOF Sulsel juga berkontribusi terhadap pencegahan dan penanganan COVID-19 di Sulsel melalui sejumlah program lain. Untuk vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat ini, Pengda IOF Sulsel menyediakan 200 dosis.

 

‘’Itu pun yang mendaftar sudah banyak. Bahkan quotanya sudah habis. Masih banyak yang mau mendaftar, tapi untuk sementara kami batasi 200 dosis untuk vaksin  satu. Insya Allah ke depan kami akan laksanakan lagi,” katanya.

 

Rencananya, pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe, Walikota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto, dan sejumlah pejabat lainnya.(*)