JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir terima kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M di Kantor Camat Tamalatea, Jumat (25/02/2022).

Turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Pejabat Sekda H. M. Basir Bohari, Kepala Dinas kesehatan Syusanti Mansyur dan Camat Tamalatea Hairuddin

Diketahui kunjungan Kapolda Sulsel dikantor Camat Tamalatea adalah dalam rangka pemantauan proses vaksinasi dosis dua di Kabupaten Jeneponto.

Sejak pagi proses vaksinasi antusias diikuti warga di halaman Kantor Camat Tamalatea berasal dari desa dan kelurahan setempat.

Camat Tamalatea Hairuddin mengaku berbangga atas kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan diwilayahnya, selain itu Ia juga turut membeberkan peran tokoh masyarakat setempat yang giat dalam mensosialisasikan manfaat vaksinasi sehingga antusias warga semakin besar.

“Terima kasih atas kunjungan bapak kapolda Sulawesi Selatan dan rombongan, ini merupakan kesempatan dan wujud perhatian bagi masyarakat kami yang ada di Tamalatea, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sujana disela-sela kunjungan turut menyempatkan menemui warga yang mengikuti proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan gerakan vaksinasi.

“Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi yang begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi Selatan,” ujar Kapolda Sulsel. (*)