MAKASSAR – Pemerintah wilayah Kecamatan Ujung Pandang, dibawah kendali Syahrial Syamsuri kembali menggelar rapat koordinasi (rakor) rutin bersama Lurah di Kantor Kecamatan, Jumat (25/2/2022).

Baca juga:Cuaca Ekstrem, Kecamatan Ujung Pandang Aktifkan Posko Siaga Bencana

Dalam rapat koordinasi (rakor) tersebut, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri yang didampingi oleh Sekertaris Camat, Aril Syahbani Kahar membahas berberapa hal termasuk percepatan vaksinasi di wilayahnya.

“Tadi membahas beberapa hal antara lain evaluasi kinerja lurah dan progres vaksinasi,” katanya.

Selain itu, Syahrial juga mengintruksikan kepada seluruh Lurah se – Kecamatan Ujung Pandang untuk melaksanakan kegiatan sentuh hati ke warganya.

Kemudian, mengenai data total jumlah warga yang sudah tervaksin saat ini, lanjut Syahrial mengatakan belum sepenuhnya dirampungkan.

“Belum ada data total jumlah, sementara masih dirampungkan lurah-lurah bersama RT dan RW, ” terangnya.

Camat Syahrial berharap agar warga Kota Makassar segera melakukan vaksinasi dan jangan termakan berita hoax yang beredar di sosial media.

“Saya berharap kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya warga Kecamatan Ujung Pandang untuk segera mengikuti vaksinasi untuk kesehatan, jangan termakan berita bohong atau hoax yang selama ini beredar terkait vaksin di media sosial.

Baca Juga : DWP Rappocini Gelar Pertemuan Daring Bahas Pencegahan Kebakaran