JENEPONTO – Keluarga Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dan Ibu Bupati Hj. Hamsiah Iksan saat ini tengah berbahagia dengan mempersiapkan acara pernikahan kedua anak mereka yaitu Isman Triyadi Iksan dan Inas Refina Iksan.

Rangkaian acara bakal berlangsung pekan ini. Ragam persiapan pun telah dilakukan jelang hari pernikahan kedua anak orang nomor satu di Jeneponto ini.

Sehari sebelumnya berlangsung prosesi siraman dan acara akkorongtigi berlangsung di kediaman pribadi H. Iksan Iskandar di Jl. H. M. Ishak Iskandar No. 115 (Jl. Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu yang juga di hadiri beberpa tokoh seperti mantan gubernur Akademi Militer (AKMIL) Mayjend (Purn) H. Nuraman Kr. Amang dan Walikota Pare- Pare yang juga Ketua DPD I Partai Golkar H. Taufan Pawe serta beberapa tokoh politik dan birokrat yang hadir memberikan do’a restu.

Isman Triyadi Iksan menikah dengan A. Fatimah Nurhudasari putri Alm. A Jen Syarif Rifai mantan Sekda Takalar.

Prosesi akad nikah Isman Tryadi Iksan dan A. Fatimah Nurhudasari berlangsung pada Sabtu (7/05/2022) di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar, Jalan Pettarani pukul 10.00 Wita. Menteri pertananian H. Syahrul Yasin Limpo menjadi saksi penikahan mempelai perempuan sedang Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman menjadi saksi pernikahan mempelai laki-laki.

Sedangkan Inas Refina Iksan akan menikah dengan dr. Ade Nusraya yang merupakan anak dari seorang Dokter Konsultan Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) Universitas Hasanuddin, Makassar.

Inas Refina Iksan dan dr. Ade Nusraya akan melangsungkan akad Nikah di tempat berbeda yakni di Kediaman Bupati Jeneponto di Jalan H. M. Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Jeneponto pada 15 Mei 2022 pukul 10.00 Wita.