AS – Serial Marvel, Spider-Man: No Way Home telah menjadi film pertama yang melampaui $ 1 miliar (Rp. 14,2 Trilliun) di box office global di tengah pandemi coronavirus.

Film yang telah dinanti oleh para penggemar setia Marvel tersebut dirilis 15 Desember lalu. Tentunya dibintangi oleh Tom Holland sebagai pahlawan web-slinging, bersama dengan kekasihnya/pacarnya di kehidupan nyata Zendaya dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga: Trailer Spider-Man: No Way Home: Penuh Aksi Flashback

Menariknya, para penggemar setia Marvel tersebut dapat melihat mantan bintang Spider-Man Andrew Garfield dan Tobey Maguire kembali mengenakan pakaian dari masing-masing serinya.

Spider-Man: No Way Home akan menjadi film terbaik tahun 2021 mengungguli Musikal komedi Sing 2 dan aksi The Matrix Resurrections yang ditampilkan hampir bersamaan.

Sebelumnya, Tom Holland telah memperingatkan para penggemarnya jika kemungkinan tidak siap dengan twist No Way Home, yang mengakui jika seri kali ini akan lebih ‘gelap’ dan ‘sedih’.

Tom juga dilaporkan telah membuat beberapa penampilan kejutan di bioskop di AS untuk merayakan akhir pekan pembukaan film baru, namun terpaksa dibatalkan hanya beberapa jam sebelumnya, dikarenakan pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Sementara itu, Produser Kevin Feige juga baru-baru ini mengkonfirmasi jika akan lebih banyak lagi serial film Spider-Man sedang yang akan dikerjakan kedepannya.

Baca Juga: 14 Film Favorit Barack Obama

Ia meyakinkan para penggemar setia Spider-Man agar mereka tidak perlu khawatir atas perselisihan keuangan antara pihak Sony dan Disney, yang mengklaim jika Marvel tidak akan memproduksi film Spider-Man lagi.