GOWA

Baca Juga : Pasokan Listrik Andal dan Efisien, PT Semen Tonasa Tingkatkan Kerja Sama dengan PLN

Kegiatan ini dilangsungkan sejak Senin, 28 Maret 2022 dan akan berakhir pada 01 April 2022, menjelang Ramadhan nanti.

Vaksinasi tahap 2 yang menargetkan 4000-5000 peserta ini merupakan Kerjasama PDM Gowa dengan MPKU PP Muhammadiyah, USAID, Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan Mentari Covid-19 Vaccine.

Kepala Puskesmas Kanjilo, Umar Ali, berterimakasih atas kolabirasi dan kerjasama Muhammadiyah dalam partisapsi dan sosialisasi meningkatkan angka vaksinasi di wilayahnya.

“Terkait kolaborasi dan kemitraan kerjasama dengan pihak Muhammadiyah kami mengucapkan banyak terimakasih karena ini sangat membantu dalam hal partisipasi masyarakat dan sosialisasi minat dan angka kunjungan vaksinasi bisa ditingkatkan dan kolaborasi ini sangat membantu dalam hal supporting pelaksanaan vaksinasi bersama dengan tenaga puskemas di wilayah kerja kami,” ungkapnya.

Ketua Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Gowa, Darnawati Rajab mengatakan, Muhammadiyah Gowa tidak akan berhenti memberikan edukasi mematuhi prokes dan menjaga kesehatan lewat beberapa program.

“Selain ajakan dan menfasilitasi vaksinasi bagi masyarakat maka Muhammadiyah juga tiada henti memberikan edukasi untuk tetap mematuhi prokes dan menjaga kesehatan lewat beberapa program, sebagai ikhtiar dalam membantu masyarakat secara luas agar tetap sehat, itu adalah salah misi dakwah Muhammadiyah,” paparnya.

Baca juga: Inmendagri Larang Sekolah Beri Libur Khusus NATARU