RAKYAT.NEWS, BEKASI – Tokoh muda Bekasi, Wildan Hasan menyarankan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berterima kasih kepada PLT Walikota Bekasi, Tri Adhianto atas pembatatalan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk kegiatan senam bareng Anies Baswedan.

Baca Juga : Pelatihan Wirausaha Pemkot Bekasi Gandeng Sejumlah Komunitas Pemuda

“Tanpa pembatalan sepihak penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh Plt Walikota, mungkin semangat PKS mempublish Anies tak sekuat tadi pagi. Sudah bagian dari kultur PKS, makin besar tantangan makin kuat semangat meraih kemenangan kan?” kata Wildan Hasan di Bekasi, Sabtu (29/7/2023).

Menurut ketua MIUMI Kota Bekasi ini, karena akhirnya hanya bisa berkegiatan di luar stadion, masyarakat luas bisa menyaksikan betapa besarnya massa PKS, betapa santun dan tertibnya mereka.

“Dibatalkan PLT, PKS justru meraup simpati yang gegap gempita. Saran saya PLT tidak perlu diperkarakan. Semua sudah maklum kok. Sampaikan ke media bahwa PKS memaafkan Plt. Budaya memaafkan ini yang mesti dipelopori PKS dalam dunia politik praktis yang makin ganas dan culas,” tambahnya. 

Ia kembali menegaskan bahwa memaafkan tidak berarti kelemahan. Memaafkan adalah kekuatan.

“Apa yang dilakukan Plt Walikota terhadap PKS tidak ada artinya. Oleh karena tidak ada artinya maka maafkan saja. Di saat yang sama sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang tadi pagi perjalanannya terganggu. Bukan ingin PKS memadati jalan tapi PLT yang ingin PKS terlihat oleh masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.

Baca Juga : YCC Rakernas APEKSI XVI Sukses Digelar, Lahirkan Pemuda Menuju Indonesia Maju