TORAJA – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) bertemu dengan sesepuh Partai Golkar, Luther Barung yang berlangsung di kediaman pribadi mantan Dirjen Parpostel Wilayah Sulawesi tersebut, di Burake Hills, Makale, Tana Toraja, Sabtu (16/7/2024).

Baca Juga : Perempuan Mahardhika-Yayasan Rumah Mama Ajak Masyarakat Kawal UU TPKS

Taufan Pawe mengaku merasa terhormat bisa bertemu Luther Barung. Ia menilai, sesepuh Partai Golkar ini merupakan senior yang terbuka dan merangkul. TP mendapat banyak pencerahan darinya.

“Beliau tidak hanyak senior Golkar, tetapi tokoh masyarakat Toraja. Saya terhomat bisa menemui beliau. Saya meminta beliau menyimpan nomor HP saya. Saya minta kalau ke Parepare atau melintas untuk singgahkita silaturahmi kembali,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Parepare dua periode itu menyematkan Jaket Golkar kepada Luther Barung. TP menjelaskan, jaket Golkar yang dikenakan Luther Barung menandakan kader pohon beringin siap mengembalikan kejayaan Golkar Tana Toraja.

“Saya memohon dukungan orang tua kita bapak Luther. Di bawah komando bapak Airlangga Hartarto, kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” katanya.

Sementara Luther Barung menilai, sosok Taufan Pawe pemimpin visoner. Dirinya meyakini, Taufan Pawe mampu membesarkan dan mengembalikan kejayan Golkar Sulsel.

“Beliau ini pemimpin visioner. Kita lihat bagaimana dia menjabat sebagai wali kota dan ketua Golkar Sulsel dengan paradigma barunya,” katanya.

Dirinya mengaku siap membantu Taufan Pawe dalam memenangkan Partai Golkar di Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semampu saya, saya akan membantu bapak Taufan memenangkan Golkar Sulsel,” pungkasnya.

TP didampingi Ketua DPD Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dan Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi.

Baca Juga : Danny Pomanto Bertemu Wali Kota Gold Coast Bahas Hal Ini