MAKASSAR – UNICEF adakan audiensi UPT PAL Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, guna mendukung kegiatan pembelajaran horisontal bersama dengan kabupaten dan kota lainnya di Ruang Rapat UPT PAL Dinas PU Kota Makassar, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: PAN akan Bahas Capres di Rakernas

Mr. Kannan Nadar, Kepala Program WASH UNICEF Indonesia mengatakan akan berkomitmen mendukung dalam hal peningkatan sanitasi aman dan meningkat di kota Makassar.

“UNICEF berkomitmen mendukung kegiatan peningkatan sanitasi dan bersedia bekerja sama dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar,” kata Kannan.

Dalam audiensi ini di hadiri  Denni Hidayat selaku Sekretaris Dinas PU (mewakili Kepala Dinas PU), Kepala UPT PAL DPU Beserta Jajaran, Kepala Program WASH UNICEF Indonesia yaitu Mr. Kannan Nadar serta Tim Yayasan BaKTI.

Denni Hidayat juga menegaskan akan terbuka pada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF untuk mendukung hal tersebut.

“Kami terbuka kepada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF dalam bekerja sama mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.” tegasnya.

Sementara Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis mengaku siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja guna meningkatkan kapasitas kelembagaan.

“Kami siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja guna meningkatkan kapasitas kelembagaan UPT PAL Dinas PU Kota Makassar,” ungkap Hamka.

Audiensi berjalan lancar dan masing-masing perserta yang hadir menyampaikan beberapa program yang akan dikerjasamakan, yakni dalam penguatan kapasitas.

Baca Juga: Hotman Paris Soroti Uang di Rekening Brigadir J Berpindah Tangan