Resmikan Pemancar Jaringan 4G XL, ini Pesan Bupati Halsel

  • Whatsapp

Rakyat News, Halmahera Selatan – Bupati Halmahera Selatan, H.baharain kasubah melakukan kunjungan kerja sekaligus peresmian tower jaringan 4G XL di desa wayaloar, Kamis.(16/01/2020).

Kunjungan kerja dan peresmian tower jaringan 4G XL ini di sambut gembira oleh masyarakat setempat, pasalnya masyarakat desa wayaloar dapat menikmati jaringan 4G Yang suda lama di nanti-nantikan.

Muat Lebih

Antusias masyarakat desa wayaloar membuktikan Bahwa curahan hujan bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk menyambut kedatangan bupati Halsel

bupati halmahera selatan dalam momen peresmian pemancar jaringan 4G XL.
bupati halmahera selatan dalam momen peresmian pemancar jaringan 4G XL di desa Waualoar

H.baharain kasubah. Dalam sambutan kunjungan kerjanya mengatakan bahwa ini adalah bukti kecintaan pemerintah daerah terhadap masyarakat kabupaten Halmahera selatan, kususnya untuk pembangunan sumber daya manusia (SDM) di bidang telekomunikasi yang secara merata telah di bangun di beberapa desa yang belum terkoneksi jaringan telpon dan jaringan Internet, salah satunya desa wayaloar.

“Saya berharap dengan adanya jaringan ini, dapat di gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan yang positif, agar dapat berkomunikasi antara keluarga, antara masyarakat, antara kampung dan Juga antar kabupaten”, tutur baharain.

Kedatangan bupati Halmahera Selatan Baharain Kasubah yang di dampingi oleh pimpinan SKPD dan kepalah desa wayaloar di sambut dengan tarian adat Tobelo Galela (cakalele) yang merupakan tarian khas masyarakat di Maluku Utara.

 

Penulis: Yorhen Renlis

Editor  : Muh. Irfan Mahmud

Pos terkait