Unismuh Makassar Berikan Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi Lewat Expo 2020

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar memberikan penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi secara langsung melalui event Expo 2020 yang digelar di Balai Sidang Utama Unismuh, Rabu (29/1/2020).

Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Ir. H. Muh Saleh Molla, MM mengaku merasa beryukur, karena semakin banyak mahasiswa yang berprestasi dari segala bidang.

Muat Lebih

Ia berharap akan mahasiswa mampu mengukir prestasi dan mampu bersaing dengan kampus besar di Indonesia.

Selain itu, beliau pun berharap dengan digelarnya event Expo 2020 dapat memacu dan memberikan informasi serta ikut memantau perkembangan demi perkembangan bagi Unismuh kedepannya.

Sebanyak 61 mahasiswa berprestasi dari berbagai fakultas diberikan penghargaan serta voucher dari Unismuh Makassar. Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi mahasiswa.

Expo Unismuh tahun 2020 yang digelar selama dua hari ini diramaikan dengan berbagai stand serta dihadiri oleh 78 Kepala Sekolah yang berasal dari kabupaten dan kota se-Sulsel.

Pada Expo 2020 Unismuh Makassar yang telah digelar selama dua hari ini diramaikan dengan berbagai stand lembaga kemahasiswaan serta dihadiri oleh 78 Kepala Sekolah se-SulSel. Setiap prodi dan unit kerja memamerkan keunggulan daya saing yang disaksikan oleh para kepsek dan siswa SLTA di Kota Makassar.

Turut pula hadir dalam acara pembukaan, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, M.Si, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM serta para dekan dan pejabat kampus lainnya. (*)

Pos terkait