Viral Kemunculan “King of The King” Raja Seluruh Dunia

  • Whatsapp
Viral Kemunculan "King of The King" Raja Seluruh Dunia

Rakyat News, Tangeran – Usai Kemunculan Sunda Empire dan Keraton Sejagat (KAS), kini muncul lagi kerajaan baru. namanya King of The King diklaim ‘Raja Diraja’ seluruh dunia.

Kemunculan kerajaan baru ini menghebohkan warga Kota Tangerang melalui spanduk yang dipasang di sekitar Jalan Benteng Betawi depan Terminal Kota Tangerang. Namun langsung ditertibkan oleh Satpol PP.

Spanduk bertuliaskan ‘King of The King. Y.M Soekarno. MR Dony Pedro’.

Spanduk terdapat foto beberapa orang dan ada foto 3 orang pengurus King of The King yakni Pimpinan Ketua Umum IMD Juanda Presiden pertama RI Soekarno, Pimpinan Provinsi Banten IMD Syrus Manggu Nata dan perwakilan di Kota Tangerang Prapto.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Selamat Datang di Kota Tangerang King of The King. YM Soekarno, Mr Dony Pedro. Preisden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI. Pembukaan Aset Amanah Allah SWT Allahu Akbar Yang Maha Agung Pada Tanggal 25 November 2019 s/d 30 Maret 2020 untuk Melunasi Seluruh Hutang-Hutang Negara, Menyelesaikan dan Melaksanakan Dana Ampera,” demikian isi spanduk itu.

Kapolres Tangerang Kota, Komisaris Besar Sugeng Heriyanto mengatakan, saat ini pihaknya akan menelusuri sejumlah sosok yang terpampang dalam spanduk ini, guna mengetahui motif serta hal lainnya. “Kami akan mendalami profil yang ada dalam spanduk tersebut,” ungkapnya.

Pos terkait