Yudha Hasta Nahkoda Baru KPAJ Makassar

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Yudha Hasta nahkoda baru Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Kota Makassar.

Yudha Prawira Hasta secara demokratis sebagai ketua Umum KPAJ Kota Makassar Tahun Pengabdian 2020-2021 menggantikan Saudara Muh. Ibrahim yang telah menjabat sebagai Ketua Umum KPAJ periode sebelumnya.

Pria yang aktif sebagai tenaga pendidik di salah satu Universitas di Makassar ini terpilih berdasarkan proses penyaringan kandidat serta voting yang dilakukan peserta Musyawarah Besar.

Yudha Prawira Hasta mengatakan akan menjadikan pendidikan nonformal anak jalanan berbasis kurikulum dan membangun sinergitas swasta maupun pemerintah dalam meningkatkan kualitas program pendampingan anak jalanan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua umum dan mengajak semua relawan kembali menyatukan frekuensi untuk membenahi KPAJ menuju legalitas berlembaga,” kata Yuda, Kamis (16/1/2020).

Founder KPAJ Makassar, Ahmad Yani Dzu Himmah mengucapkan bersyukurannya komunitas yang dibangun sejak tahun 2012 masih konsisten melakukan pendampingan pendidikan kelas nonformal anak jalanan serta berbagai kegiatan sosial.

“Apresiasi saya atas usaha yang dilakukan oleh pengurus dan relawan selama setahun terakhir,” tuturnya. (*)

Pos terkait