RAKYAT NEWS, MAKASSAR  – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah yang memiliki tagline Rudal Sayang Makassar, urungkan niatnya maju Pada Pemilihan Walikota Makassar.

Hal tersebut dipertegas oleh juru bicara Rusdin Abdullah, Hamzah Abdullah, di Posko Pemenangan Rudal, di Jalan Pettrani Makassar, Selasa Malam, (17/07/2024).

“Iya, betul. Saya sampaikan karena susuatu hal, Pak Rusdin Abdullah tidak maju di Pilwalkot Makassar,” tegas Hamzah Abdullah.

Melalui Hamzah Abdullah, Rudal juga talah menyampaikan permohonam maaf dan terima kasih kepada masyarakat Kota Makassar secara umum, sahabat, tim, relawan dan loyalisnya atas keputusan tersebut.

“Bapak Juga menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat, keluarga, relawan, sahabat, tim dan loyalis yang sejak awal terlibat,” ucap pria yang disapa Anca ini.

“Bapak (Rudal) berkeyakinan ada hikmah yang didapatkan dan ini adalah kepusan yang terbaik,” tambah Hamzah Abdullah.

Diketahui Rusdin Abdullah dalam beberapa bulan terakhir alat peragannya tersebar di sudut sudut kota Kota Makassar. Tidak hanya itu sosialisasi tatap muka dan temu relawan juga dilakukan di Posko pemenangannya.(*)