Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) mengunjungi warga Wilayah Kompleks Kodam Tiga Kel. Patimbanh Kec. Biringkanayya yang menjadi korban banjir, Selasa (20/12/2017) malam.

Dalam kunjungannya ini, Appi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang rumahnya terkena banjir.

Kehadiran Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin di sambut para korban bencana banjir yang melanda pemukiman warga di Kompleks Kodam Tiga. Mereka juga berdiskusi dengan Appi terkait bencana banjir ini.

“Kami bersama warga di sini senang bisa ada bantuan dari Pak Appi, semoga pemerintah kedepannya bisa lebih memperhatikan kondisi banjir yang kerap melanda daerah di sini pak.” Ungkap Ketua RT 03 Abdul Rahman menyambut Appi di rumah salah satu warga.

Appi ikut prihatin dengan kondisi pemukiman mereka yang terendam banjir dan hampir terjadi di setiap musim hujan datang.Menurutnya harus ada penanggulangan yang tepat untuk memanimalisir banjir.” Kata Appi di hadapan korban banjir.

Appi juga bersama tim di dampingi Ketua RT setempat menelesuri beberapa perumahan dan menyapa warga yang masih bertahan meski air sudah merendam rumahnya.” Pak Rt kalau ada kebutuhan hubungi saya pak ya.” Katanya. (*)