RAKYAT NEWS, GOWA – Tepis isu tidak harmonis, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin semua ini kepentingan masyarakat Gowa.

Darmawangsyah Muin mengatakan berpasangan degan Husniah Talenrang sebagai calon Bupati Gowa dan dirinya sebagai wakil bupati sudah diikat secara kepartaian bahkan hati dan perasaan sudah terikat sebagai pasangan di Pilkada Gowa.

“Kita sudah diikat dengan rekomendasi di masing-masing partai, Partai PAN tertulis Calon Bupati Husniah Telenrang – Darmawangsa Muin sebagai wakil bupati, di Gerindra juga begitu. Kami sudah diikut secara kepartaian, perintah mauapun hati kamipun sudah terikat,” katanya.

Bukan persoalan 01 atau 02 di Pilkada Gowa kata Darmawangsa tetapi bagaimana dirinya bersama HT mengawal kepentingan masyarakat Gowa untuk jauh lebih baik kedepan menjadi gowa berua.

“Kenapa ini harus terjadi, kenapa kami harus bergabung bukan persoalan Darmawangsa 02 dan HT 01 bukan juga sebaliknya. Kami bergabung karna kami mencintai dan menghormati masyarakat Gowa, Mulai hari ini tidak ada lagi orangnya HT dan orangnya DM semua adalah anggota berua Gowa,” tegasnya.

Sebelumnya, Husniah-Darmawangsyah menggelar rapat perdana, bahas strategi menang di Pilkada Gowa

Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, mengatakan bahwa rapat ini untuk membahas strategi dalam memenangkan pasangan yang telah resmi diusung Gerindra dan PAN mengikuti Pilkada Gowa 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulilah, setelah kemarin kita konsolidasi dengan ribuan kader dan relawan pendukung Husniah Talenrang di Gedung Haji Bollo, hari ini kita melakukan rapat perdana dengan tim pemenangan Pak Darmawangsyah guna menyusun rencana kerja pemenangan,” kata Kasim, Kamis (22/8/24) pagi.