RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Bakal pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin-H. Sahabuddin (Uji-Sah) bakal deklarasi di Lapangan Pantai Seruni pada Rabu (28/8/2024).

Setelah deklarasi, bakal pasangan calon yang menggaungkan selogan ‘Bantaeng Bangkit’ ini melanjutkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng.

“Insyallah deklarasi kita gelar pukul 08.00 wita di Lapangan Pantai Seruni lalu dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU pukul 10.00 wita. Untuk itu kami mengundang secara terbuka kepada masyarakat Bantaeng,” kata Fauzi, Selasa (27/8/2024).

“Untuk memberdayakan para pedagang, kami menyiapkan 103 gerobak makanan dan warung di sekitar Lapangan Seruni untuk peserta yang hadir,” lanjutnya.

Ia juga mengundang secara terbuka masyarakat Bantaeng untuk hadir dalam acara deklarasi ini.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bantaeng, pendukung UJI-SAH untuk bersatu, bersama-sama kembali membangun, menuju Bantaeng yang lebih maju dan berkembang, mewujudkan Bantaeng Bangkit,” pungkasnya.