Makassar, Rakyat News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco menargetkan 7.500 anggota di makassar.

 

Hal ini dilakukan, untuk mempersiapkan Partai Berkarya menghadapi verifikasi partai politik yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Yusu gunco mengatakan, sebagai partai baru yang telah lolos di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, partainya tengah menghadapi verifikasi partai tahap selanjutnya pada bulan November tahun ini.

“Saat ini jumlah anggota kami di Makassar 167 orang. Kami target 7.500,”ujar Yugo-sapaan Yusuf Gunco saat melakukan konsolidasi partai, Selasa (17/1/2017).

 

Mereka ini tersebar di 12 dari 15 Kecamatan yang di Makassar. Pasalnya, sisa tiga kecamatan yang belum terbentuk struktur kepengurusan.Yaitu di Kecamatan Sangkarang, Ujung Tanah, dan Makassar.

“Insya Allah segera terbentuk dalam waktu dekat,”ucapnya.

 

Selain konsolidasi, partainya pun tengah menyiapkan sejumlah agenda politik. Yaitu pada tanggal 24-26 Februari Munas di Jakarta, Maret penyusunan ranting, april menginput dataanggota, Mei pelantikan pengurus DPD Partai Berkarya, dan November verifikasi parpol.

 

Adapun Ketua Partai Beringin Berkarya di Makassar Yusuf Gunco, Sekretaris Irianto Damar, dan Bendahara Wahyuni Maula Nyompa.

 

Sementara di DPD Partai Berkarya Sulawesi Selatan Patabai Pabokori dan Ketua Umum dipersiapkan adalah Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto. (*)