RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Natsir Ali – Muhtar semakin memantapkan diri untuk maju di Pilkada 2024.

Natsir-Muhtar mendapat dukungan dari lima partai besar, yakni Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PDI Perjuangan.

Natsir menyampaikan terima kasih kepada partai yang telah percaya kepadanya. “Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan partai kepada Pasangan NAM, semoga dukungan ini diberkahi oleh Allah SWT, Amin” ujar Natsir, Senin (26/8/2024).

Formulir B1-KWK yang dipegang Natsir-Muhtar, menyudahi gonjang ganjing perebutan rekomendasi dan dukungan partai, khususnya Golkar dan Gerindra.

Natsir mengaku telah menyiapkan segala persyaratan bersama Muhtar, termasuk visi misi, program yang seluruhnya berorientasi pada kepentingan masyarakat, hingga agenda pembangunan sudah tersusun.

“Insya Allah dengan doa, restu dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, Pasangan NAM secara resmi akan melakukan Deklarasi dan pendaftaran di KPU pada Kamis 29 Agustus 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, diketahui masa pendaftaran pasangan kepala daerah pada pilkada serentak 2024 dimulai 27 – 29 Agustus 2024.

Natsir Ali pun yakin dan berharap seluruh partai pendukung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan NAM menyatukan langkah, bersama
masyarakat meraih kemanangan.