“Tentu tidak sampai di sini saja. Kami telah meletakkan fondasi yang sangat kuat untuk Sulsel,” tegas Andi Sudirman.

 

Politisi Partai Golkar Sulsel, Rahman Pina mewakili seluruh Partai Pengusung dan Partai Pengusung dalam acara Deklarasi Andalan Hati menegaskan akan bersungguh-sungguh mengusung dan mendukung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

 

Partai pendukung beserta seluruh perangkatnya hingga di akar rumput juga siap bekerja keras dan cerdas untuk menggerakkan seluruh mesin partai politik dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati di Pilkada serentak Tahun 2024.

 

Tak sampai disitu, lanjut Rahman Pina, bahwa partai koalisi juha bertekad untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman Fatmawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2024-2029.

 

“Mari Satukan hati, satukan semangat untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk Sulsel maju, ayo memilih Andalan dengan hati,” serunya.

 

Saat membacakan deklarasi, ribuan relawan, simpatisan dari berbagai elemen masyarakat menyaksikan prosesi tersebut. (*)