Pemuda asal Toraja, Kalfin Alloto’dang mengakui, bahwa Andi Sudirman Sulaiman telah memperlihatkan pembangunan nyata semasa memimpin Sulsel.

“Selama kepemimpinan beliau perhatian dan pembangunan disana beberapa yang meningkat seperti peningkatan jalan dan peningkatan jembatan,” ungkap Kalfin.

Ketua Umum Cabang Olahraga Taekwondo Sulsel ini mengakui, bahwa dirinya mendukung keberlanjutan pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Andi Sudirman bersama Fatmawati (Andalan – Hati).

“Harapan kami semoga kedepan apabila beliau terpilih kembali dapat lebih meningkatkan dan mendukung pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, kesehatan, pariwisata, fasilitas pendidikan beserta sarana prasarananya terutama yang swasta banyak yang juga membutuhkan perhatian serta bantuan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Koordinator Ekonomi Digital Pemuda Toraja Indonesia Wilayah Sulsel ini.

Menurut Kalfin, Andi Sudirman merupakan salah satu pemimpin muda yang patut menjadi inspirasi bagi anak muda yang lain.

“Di usia muda, beliau sudah mampu menjadi pemimpin daerah berskala Provinsi dan dapat mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat umum,” bebernya. (*)