RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar di Hotel Dalton, Makassar, Senin 2 September 2024.

Universitas Kristen Indonesia Paulus menyambut baik kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023 itu.

Acara rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar ini dalam rangka Dies Natalis ke-61, Wisuda Sarjana ke-64, dan Magister ke-40, dengan mengusung tema “61 Tahun Perjalanan UKI Paulus, Menavigasi Tantangan Menuju Keunggulan”.

Rektor UKI Paulus, Prof Agus Salim menyampaikan, bahwa Civitas Akademik UKI Paulus mengucapkan terima kasih atas kedatangan Andi Sudirman Sulaiman dalam acara wisuda tersebut.

Menurut Prof Agus Salim, bahwa Andi Sudirman Sulaiman merupakan tokoh dan pemimpin yang memiliki perhatian besar dalam kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan.

“(Andi Sudirman) sebagai pemimpin yang memiliki perhatian luar bisa dalam dunia pendidikan,” kata Prof Agus Salim

“Saya sebagai Rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran beliau di acara Wisudawan dan Wisudawati dan beliau tadi melalui sambutannya mendorong baik sebagai Dosen, yayasan dan saya sebagai Rektor supaya meningkatkan pengelolaan pendidikan di UKI Paulus,” tuturnya.

Andi Sudirman mengucapkan selamat kepada para wisudawan Sarjana dan Magister Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Ia berpesan kepada para wisudawan untuk senantiasa berbuat yang terbaik, tunjukkan karaketer yang idealis, teguh pendirian, dan menjadi agen perubahan serta bisa diperhadapkan dengan tantangan.

“Pendidikan bukan untuk mengantarkan mendapatkan pekerjaan, tapi itu bisa mengubah pola pikir. Apresiasi kita kepada seluruh Pendeta dan pendiri Kampus UKI Paulus ini, yang telah mencetak generasi yang nantinya akan bisa membangun,” tuturnya.