Kalla Toyota Berbagi Tips Mengolah Stres Saat Pandemi

  • Bagikan
IMG 20210804 WA0064 1

RAKYATNEWS, MAKASSAR – Berada dalam pandemi seperti ini memunculkan berbagai macam kekhawatiran dikarenakan situasi yang tidak pasti.

Bahkan kadang dialami secara berlebihan sehingga menimbulkan stres. Oleh karena itu, dibutuhkan cara untuk mengendalikan diri agar bisa tetap berpikir positif dan produktif.

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online seri ke-58 dengan tema “Mengolah Stres di Masa Pandemi”,” Jumat (6/8/2021).

Dalam talkshow kali ini, seorang psikolog dan motivator ternama, Analisa Widyaningrum akan berbagi informasi dan pengetahuan seputar membentuk mental yang kuat saat pandemi.

“Kallafriends, terjebak di situasi seperti ini membuat kita sulit melakukan pergerakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagi beberapa pihak, kondisi ini menjadi dasar timbulnya stres berkepanjangan saat segala rencana tidak terealisasi dengan baik. Nah, pada Customer Gathering Online kali ini, Kalla Toyota akan berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk dapat mengendalikannya,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-58 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol58. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Juli-September 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-58 ini.

Baca juga : Selamat! Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Toyota Agya ke Pemenang Undian

Sebelumnya, Kalla Toyota baru saja menyerahkan 1 unit Toyota Agya kepada pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis yang memenangkan undian grand prize periode pembelian unit Toyota April-22 Juli 2021 pada Kamis (29/7/2021) lalu.

Oleh karena itu, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti Putri, segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat di Kota Anda dan lakukan pembelian kendaraan.

Tak hanya grand prize, pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online ke-58 berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Pada pekan lalu, smartphone dimenangkan oleh Ardi Anshar (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) dan Maya Zulkifli (pelanggan Kalla Toyota Sengkang).

Sedangkan Samsung Galaxy Tab dimenangkan oleh Muslimin (pelanggan Kalla Toyota Mamuju) dan Riskiawirawan (pelanggan Kalla Toyota Maros).(**)

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover