RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Bagi para traveler yang ingin memanfaatkan momen liburan di long weekend pada 14-16 September 2024, KAI Daop 1 Jakarta sediakan diskon 20 persen dari harga tiket ke berbagai tujuan.

Pembelian tiket khusus dapat dilakukan di Booth KAI Hub Space 2024 di JIEXpo Kemayoran Convention Center, Jakarta, yang digelar dari tanggal 6 s.d 7 September 2024 hari ini.
Diskon tiket kereta disediakan KAI untuk segala jurusan dan segala kelas baik ekonomi, bisnis, eksekutif, hingga luxury.

Selain itu, traveler bisa bebas memilih destinasi yang akan dituju selagi persediaan masih tersedia.

Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko menjelaskan bahwa booth KAI Hub Space 2024 ini digelar dalam rangka partisipasi KAI Daop 1 Jakarta untuk turut memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024.

“Dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional 2024, KAI berpartisipasi dengan membuka booth pameran yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, memperkenalkan berbagai inovasi, serta mempromosikan layanan terbaru yang dihadirkan,” kata Ixfan menjejaskan dari Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum penting untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara sektor transportasi dan masyarakat.

Sebagai salah satu pilar utama dalam transportasi publik di Indonesia, KAI Daop 1 Jakarta khususnya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa kereta api.

Melalui kehadiran booth ini, KAI berharap dapat memberikan informasi-informasi penting ter perkembangan transportasi kereta api di Indonesia, pembelian tiket secara online dapat lebih aware dan membudaya ditengah-tengah Masyarakat, sehingga proses transaksi dapat lebih mudah.

KAI sebagai penyedia layanan transportasi yang modern dan andal, serta membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat luas.

“Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi KAI untuk memberikan informasi terkini mengenai perkembangan transportasi kereta api serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya transportasi publik yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan,” tutup Ixfan.

Info selengkapnya terkait layanan Kereta Api, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.