RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Para kaum perempuan dari berbagai generasi, meramaikan olahraga poundfit bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi di Gedung Partai NasDem, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar pada Minggu (8/9/2024).

Poundfit menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat belakangan ini. Gerakan kardio yang dikombinasi dengan conditioning menjadi semakin menyenangkan dengan alunan musik semangat.

Agenda ini digagas oleh Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) bersama Pengurus Garda Wanita (Garnita) Malahayati Sulawesi Selatan.

“Halo ladies, luar biasa mamak-mamak juga anak muda Makassar. Salam sehat salam bahagia untuk kita semua, di hari Minggu ini mari kita memberikan senyum terbaik kita,” kata Fatmawati.

“Selain apresiasi dan terima kasih, jika berkenan kita akan adakan poundfit ini setiap hari Minggu,” ungkap Fatmawati.

Fatmawati berharap, kebersamaan ini bisa terus terjaga. “Tentu ini awal yang baik untuk kita semua selalu bergandengan tangan sesama perempuan, apalagi emak-emak yang cantik semua,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, mengungkapkan kebahagiaannya atas respons luar biasa dari masyarakat. Sekitar 280 peserta ikut dipandu instruktur hebat.

Cicu, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa acara ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan perempuan dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Tujuannya tentu untuk menciptakan masyarakat perempuan yang sehat sehingga bisa merasakan pilkada dengan suasan riang gembira. Dan animo masyarakat hari ini luar biasa,” ucapnya.