RAKYAT.NEWS, BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, ikut serta dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (9/9/2024) malam.

Prof Zudan tiba di acara tersebut bersama Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud, Sekda Sulsel, Jufri Rahman, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Suherman, serta wakil Sulsel dengan jumlah total 630 atlet, pelatih, dan official.

“Hari ini kita sudah mengikuti upacara pembukaan PON yang dibuka langsung oleh Bapak Presiden,” ujar Prof Zudan dikutip, Kamis (12/9/2024).

Prof Zudan juga meminta dukungan doa dari penduduk Sulsel agar seluruh tim dapat mencapai harapan bersama untuk meraih prestasi terbaik di PON Aceh-Sumut 2024.

“Mohon doa dari masyarakat Sulawesi Selatan  agar kita semua, atlet dan official yang bertanding bersama-sama mampu memenuhi harapan masyarakat untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Prof Zudan mengungkapkan harapannya bahwa semua atlet yang berkompetisi di Aceh dan Sumatera Utara dapat mencapai kesuksesan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan untuk Sulsel.

“Sukses untuk Sulawesi Selatan, Ewako! Semoga dengan semangat dan dukungan yang diberikan, para atlet dan official Sulsel dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang di ajang PON XXI Aceh-Sumatera Utara,” tuturnya.

Oleh karena itu, kata Prof Zudan, dengan kerja keras dan doa dari seluruh warga Sulsel, diharapkan tim Sulsel dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang PON XXI Banda Aceh-Sumut kali ini.