RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Komunitas Laskar Anak Lorongna’ Makassar kian solid mendukung dan memenangkan pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi Amir Uskara dan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (INIMI-DIA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pasangan Indira-Ilham bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Sedangkan pasangan Danny-Azhar (DIA), mengikuti kontestasi politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel).

Komitmen Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar itu terlihat dengan mendeklarasikan arah dukungan mereka untuk pasangan INIMI-DIA di Pilkada Serentak 2024 yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Jalan Muhammadiyah, Senin (16/9/2024) malam.

“Alhamdulillah malam hari ini kita berkumpul di bulan baik ini untuk menyebarkan kebaikan, yaitu merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H sekaligus mendeklarasikan dukungan INIMI-DIA,” kata Ketua Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar, Herlinda.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan sebuah kehormatan karena Bakal Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kedatangan Danny yang juga Wali Kota Makassar itu disambut meriah Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar.

Herlinda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar yang terus mendukung pasangan INIMI-DIA di Pilkada 2024. Mulai dari emak-emak hingga kalangan Gen Z.

“Besar harapan kami agar seluruh keluarga besar anggota Laskar Anak Lorongna Makassar di 15 kecamatan pada 27 November diwajibkan semua untuk mencoblos dan memilih Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail selaku Calon Wali Kota Makassar 2024,” kata dia.

Sementara itu, Danny juga mengucapkan terima kasih kepada Herlinda selaku ketua sekaligus founder Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar kerena terus solid memberikan dukungan untuk dirinya ikut bertarung di Pilgub Sulsel.